Lompat ke kontens Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Suka Facebook hanya 27 Ide Strategi

cara meningkatkan suka facebook

Seperti nan dikatakan pakar media sosial jeff bullas, "meningkatkan suka facebook anda adalah versi media sosial untuk membangun daftar pelanggan e-mail tradisional."

"suka" di halaman fb anda bukan hanya metrik kesombongan. Ini menandakan orang sungguhan nan menunjukkan minat pada bisnis anda. Orang tersebut telah membuka saluran komunikasi 24 jam sehari, seven hari seminggu dengan anda. Jadi ya, ini adalah hal Yang sangat kuat dalam pemasaran on-line.

Artikel ini akan memberi anda seven praktik terbaik untuk menghasilkan suka fb, baik di level maupun di luar level.

Jangan khawatir jika anda baru memulai. Metode ini berlaku untuk pengguna tingkat lanjut dan pendatang baru.

1. Kontes fb

Kontes fb adalah cara termudah untuk membuat orang bersemangat dan menarik pengguna baru sebagai penggemar. Iming-iming hadiah besar (nan relevan dengan target pasar spesifik anda) membuatnya mudah diminta bagi goal pelanggan anda untuk juga "menyukai" halaman anda dan menjadi penggemar anda.

Bagaimana sebuah kontes membuat orang "menyukai" halaman fb anda dan menjadi penggemar?

Banyak orang berpikir bahwa tanpa fitur prefer-gating (tidak digunakan lagi pada tahun 2015), kontes tidak lagi berguna dalam menghasilkan likes, tetapi itu tidak benar. Kontes masih melibatkan pengguna, mendidik mereka tentang merek anda, dan membuat mereka ingin mendapatkan akses untuk memenangkan hadiah nan lebih berharga di kemudian hari.

Fakta bahwa pengguna berada di halaman anda menunjukkan bahwa mereka tertarik dengan merek anda. Jika mereka bersedia melalui upaya mengisi formulir, mereka adalah seseorang nan ingin anda ajak membangun hubungan.

Popup "suka" adalah solusi kami untuk kepunahan gating serupa baru-baru ini. Ini melibatkan popup sederhana Yang muncul di halaman ketika pengguna tiba di tab kontes halaman fb anda. 

Popup dengan sopan meminta pengguna untuk "menyukai" halaman anda sehingga mereka dapat tetap terhubung di masa mendatang. Ini bukan lagi persyaratan untuk mengikuti kontes, tetapi jika pengguna benar-benar tertarik dengan merek anda, itu akan menjadi keputusan nan mudah untuk mengatakan ya.

2. Kupon

Kupon adalah promosi hebat (dan selalu hijau) Yang pasti akan meningkatkan suka fb. Sesuatu nan kecil seperti kupon diskon ten% memberi orang insentif untuk membeli sambil menjaga border anda (relatif) utuh. 

Cara top of the line untuk menggunakan kupon adalah dengan meminta mereka memerlukan tindakan untuk mengaksesnya (Yang tidak memerlukan banyak pekerjaan).

Aplikasi kupon wishpond memudahkan untuk membuat kupon fb dengan kode kupon bawaan dan popup "suka".

Aplikasi kupon Yang bagus memudahkan anda membuat kupon sendiri langsung di facebook. Memiliki kupon di facebook membuatnya sangat mudah untuk dibagikan, karena banyak pihak ke-three (ya, seperti wishpond), memungkinkan anda untuk memilih opsi untuk memposting otomatis ke dinding peserta. 

Artinya, ketika seseorang berpartisipasi untuk mendapatkan kode kupon anda, sebuah postingan ditampilkan di dinding facebook mereka, mengundang teman mereka untuk mengambil bagian dalam penawaran kupon anda juga.Kupon

Kupon adalah promosi hebat (dan selalu hijau) nan pasti akan meningkatkan suka facebook. Sesuatu Yang kecil seperti kupon diskon 10% memberi orang insentif untuk membeli sambil menjaga margin anda (relatif) utuh. 

Cara ideal untuk menggunakan kupon adalah dengan meminta mereka memerlukan tindakan untuk mengaksesnya (Yang tidak memerlukan banyak pekerjaan).

Aplikasi kupon wishpond memudahkan untuk membuat kupon facebook dengan kode kupon bawaan dan popup "suka".

Aplikasi kupon nan bagus memudahkan anda membuat kupon sendiri langsung di fb. Memiliki kupon di facebook membuatnya sangat mudah untuk dibagikan, karena banyak pihak ke-3 (ya, seperti wishpond), memungkinkan anda untuk memilih opsi untuk memposting otomatis ke dinding peserta.

Artinya, ketika seseorang berpartisipasi untuk mendapatkan kode kupon anda, sebuah postingan ditampilkan di dinding facebook mereka, mengundang teman mereka untuk mengambil bagian dalam penawaran kupon anda juga.

Salah satu cara mudah untuk mengarahkan lalu lintas ke kupon anda dengan popup "suka" adalah dengan menambahkan ajakan bertindak di header situs internet anda. 

Mempromosikan kupon anda di situs web anda adalah i.E.

Bagus karena pengunjung situs net jelas tertarik untuk membeli dari anda, jadi kupon gratis akan sangat menarik bagi mereka. 

Dan karena mereka sudah menunjukkan minat pada bisnis anda, mereka adalah orang nan sempurna untuk disukai halaman anda dan berinteraksi dengannya.

3. Popup "suka" ebook

Terkadang konten pendidikan adalah insentif nan lebih baik untuk suka daripada penawaran diskon atau hadiah, tergantung pada industri atau target pasar anda. 

Untuk perusahaan b2b khususnya, menyediakan konten tertulis free of charge seperti ebook dan whitepaper dapat mendorong banyak penggemar dan pelanggan baru.

Banyak e-book akan memiliki halaman arahan unduhan nan ditempatkan di situs web Yang menyertakan formulir Yang harus anda isi untuk mengakses e-book. 

Dengan menampung unduhan ebook di dalam tab di halaman facebook anda, anda juga dapat meningkatkan suka fb anda dengan popup "suka". 

Jika mereka tertarik untuk mengunduh ebook anda, kemungkinan besar mereka tertarik dengan posting bisnis dan industri anda di masa mendatang.

Menghosting e-book anda langsung di halaman anda membantu meningkatkan rasio konversi iklan facebook anda. 

Studi telah menunjukkan bahwa iklan fb nan ditautkan ke halaman di dalam facebook menghasilkan tingkat konversi Yang lebih tinggi daripada nan menautkan ke halaman di luar fb. 

Ini karena pengunjung halaman anda melihat suka facebook tidak terlalu invasif daripada informasi pribadi atau alamat e-mail mereka.

4. Iklan facebook

Iklan fb adalah cara termudah untuk meningkatkan suka facebook anda Yang berharga. Mengapa? Karena anda dijamin visibilitas merek anda ke audiens Yang sangat ditargetkan.

Iklan fb memungkinkan anda untuk menargetkan secara spesifik, memastikan bahwa hanya demografi goal anda Yang melihatnya.

Satu hal penting Yang perlu diingat adalah bahwa iklan facebook tidak sama dengan google commercials. 

Ini karena iklan google anda muncul saat seseorang secara aktif mencari kata kunci anda. 

Mereka lebih cenderung ingin tahu tentang penawaran spesifik anda pada waktu tertentu – menimbulkan klik pada apa Yang paling relevan untuk pencarian mereka (iklan).

Ini tidak terjadi untuk iklan facebook.

Iklan facebook muncul saat seseorang hanya menjelajah di kabar beranda mereka, jadi kemungkinan besar mereka tidak akan memiliki niat untuk membeli produk anda pada saat itu. 

Ini berarti anda perlu memberikan insentif untuk mendorong klik pada iklan facebook anda. Anda dapat memberikan insentif Yang baik dengan menggunakan tiga metode Yang dibahas di atas: kontes, kupon, dan e-book.

Saya telah menemukan Yang paling sukses menggunakan gambar orang. Penelitian telah menunjukkan bahwa citra seseorang (terutama wanita nan tersenyum) lebih menarik perhatian dan berubah lebih baik daripada apa pun. 

Ini lebih halus daripada panah merah besar, dan mendapatkan rasio klik-tayang nan lebih tinggi.

5. Tambahkan tombol atau kotak "suka" ke blog anda

Strategi nan bagus untuk menangkap pengunjung di blog anda dengan cara Yang cukup non-invasif adalah dengan membuat mereka menyukai halaman fb anda. Banyak orang menolak untuk mendaftar email karena junk mail, jadi prefer bisa menjadi alternatif Yang mudah.

Untuk membantu konversi, permudah suka bagi mereka. Jangan membuat pengunjung membuka halaman facebook anda terlebih dahulu untuk menyukai anda hanya dengan memberikan tautan ke halaman anda. 

Izinkan mereka untuk menyukai halaman anda di sana dari weblog anda menggunakan salah satu plugin sosial facebook, seperti plugin halaman fb atau tombol suka. 

Menjadikannya satu langkah as opposed to proses dua langkah akan secara dramatis meningkatkan tingkat konversi anda pada tindakan sederhana ini.

6. Tambahkan tombol "suka" ke headline situs web anda

Memiliki tombol suka di pojok kanan atas atau kiri situs web anda adalah cara mudah untuk mendorong suka baru dari waktu ke waktu. Bagi sejumlah klien kami, ini telah menjadi pendorong konstan suka baru setiap hari. Itu tidak akan memberi anda banyak suka sekaligus, tetapi memilikinya di sana tidak ada salahnya apa pun, dan seiring waktu suka fb itu bertambah.

Saya sarankan untuk menambahkan tombol suka ke headline anda dalam posisi nan mudah dilihat dengan ajakan bertindak sederhana, seperti "sukai kami untuk mendengar tentang kontes dan penawaran eksklusif fb." ini memungkinkan anda untuk mempertahankannya selamanya dan tidak perlu khawatir memperbaruinya setiap satu atau dua minggu. 

Ini juga akan menjaga agar tidak bertentangan dengan kontes atau kupon apa pun Yang anda promosikan di situs net anda.

7. Video seperti popup

Di balik layar, wawancara, dan video acara langsung adalah insentif Yang bagus untuk mendapatkan suka fb baru. Sama seperti ebook, kupon, dan kontes, anda dapat menempatkan popup "suka" langsung di atas video ini untuk menangkap penggemar baru.

Tapi ini tidak bisa hanya video apa pun. Ini harus menjadi eksklusif di balik layar pertama kali nan tidak dapat anda temukan di tempat lain. Berikut adalah beberapa contoh nan membuat eksklusif hebat:

  • Video dari belakang panggung di acara
  • Webinar video eksklusif dengan influencer terkenal
  • Panduan cara eksklusif untuk produk atau layanan anda
  • Mengapa kontennya harus begitu istimewa?

Orang-orang dapat menonton video di mana saja, jadi ini harus sangat menarik untuk mendapatkan suka fb nan anda minta. 

Dengan melibatkan calon penggemar dengan sesuatu nan baru dan menarik, mereka jauh lebih mungkin untuk mengatakan ya karena mereka ingin melihat lebih banyak di masa depan.

Miami warmth telah membuat seluruh zona penggemar di tab di halaman fb mereka. Ini termasuk video, foto, dan lebih banyak wawancara dan tampilan di balik layar para pemain warmness.

8. Isi halaman tentang anda

Profil fb anda sering kali bisa menjadi hal pertama Yang dilihat orang tentang bisnis anda – peringkat tinggi melalui search engine optimization dan seringkali dapat menjadi sumber informasi Yang lebih baik daripada situs internet anda sendiri.

Permudah pembaca Yang mengunjungi halaman fb anda (dan meningkatkan suka facebook) untuk mempelajari bisnis anda dengan mengisi halaman tentang anda. 

Sertakan jam buka, lokasi dan informasi kontak, serta uraian singkat tentang bisnis anda.

Menunjukkan kepada orang-orang bahwa profil facebook anda adalah sumber informasi nan dapat diandalkan tentang bisnis anda adalah cara singkat dan sederhana untuk meningkatkan suka facebook.

9. Optimalkan waktu posting

Algoritme baru facebook telah membuat cukup sulit bagi bisnis untuk menemukan kesuksesan di facebook. Temukan waktu (berdasarkan target pasar anda) di mana orang kemungkinan besar akan melihat dan terlibat dengan postingan fb anda untuk memaksimalkan jangkauan anda dan meningkatkan suka fb. 

Pastikan semua gambar Yang anda gunakan memiliki kualitas setinggi mungkin. Gunakan aplikasi pengeditan foto jika anda ingin memberikan sentuhan khusus pada gambar anda atau membuatnya sempurna.

Penelitian telah menemukan bahwa the terbaik adalah memposting di fb sekitar pukul nine pagi, dan dari pukul one hingga 4 sore. 

Anda tahu perasaannya – anda memeriksa facebook ketika anda pertama kali mulai bekerja, dan sekali lagi ketika hari mulai berlarut-larut di sore hari. Karena itu, postingan akhir pekan juga cukup baik.

Sulit untuk menemukan waktu terbaik untuk bisnis anda, tetapi memahami goal pasar anda untuk mengoptimalkan waktu posting fb anda dapat menjadi kunci kesuksesan facebook.

10. Posting "cara"

Orang-orang menghargai konten bernilai tinggi – dan contoh Yang bagus dari itu adalah konten nan membantu mereka mempelajari sesuatu. 

Salah satu cara untuk meningkatkan suka fb adalah dengan memposting video "petunjuk", menunjukkan kepada orang-orang cara menggunakan produk anda dengan cara baru atau kreatif.

Misalnya, merek pakaian mungkin memposting sesuatu seperti "cara menata jaket ini", atau toko kelontong lokal mungkin menyoroti resep lezat untuk bumbu baru.

11. Gunakan fb live

Menggunakan facebook stay untuk menyelenggarakan tanya jawab atau melihat pratinjau produk baru adalah video dengan tendangan. Ini sangat menarik karena orang dapat bereaksi dan berinteraksi secara real-time dengan bisnis anda. 

Jawab pertanyaan pemirsa secara langsung "connected-aerial", dan pastikan anda memberi tahu penggemar anda (di fb dan platform sosial lainnya) sehingga kehadiran anda setinggi mungkin.

Menyelenggarakan sesi stay nan menarik dan menarik adalah cara nan luar biasa untuk menunjukkan kepada penggemar kepribadian di balik bisnis anda (dan meningkatkan suka facebook), sekaligus memberi mereka konten Yang mereka inginkan lebih.

Untuk memastikan mereka tidak melewatkan acara langsung anda berikutnya, mereka akan menyukai halaman anda.

12. Posting diskon dan promosi

Selain kupon, anda dapat menggunakan facebook sebagai level untuk membagikan promosi penjualan dan diskon. Posting dengan gambar (Yang umumnya lebih menarik) dan cta untuk menyukai halaman anda untuk promosi terbaru.

Seperti nan anda lihat dalam posting ini dari h & m, orang-orang Yang menginginkan diskon twenty% dari h & m perlu menunjukkan bahwa mereka menyukai halaman h & m di facebook – itu adalah cara Yang pasti untuk meningkatkan suka fb.

13. Promosikan halaman anda ke daftar e-mail anda

Letakkan daftar nan telah anda bangun melalui taktik dan promosi perolehan prospek dengan mengirimkan buletin nan meminta mereka untuk menyukai halaman fb anda. Pastikan mereka tahu anda akan membagikan penawaran, konten, dan promosi terbaru untuk meningkatkan suka facebook.

Hal lain nan dapat anda lakukan adalah menambahkan cta ke akhir setiap buletin email anda untuk menyukai halaman facebook anda. Ini tidak terlalu promosi (seperti saran sebelumnya)

14. Tambahkan tombol "suka" ke halaman terima kasih

Tambahkan petunjuk dan cta untuk menyukai halaman fb anda di halaman terima kasih halaman arahan dan popup anda. Orang-orang nan telah berkonversi pada salah satu kampanye anda jauh lebih mungkin untuk menyukai halaman facebook anda.

Ini terutama benar jika mereka baru saja mengikuti kontes, karena mereka ingin mengikuti platform media sosial anda untuk melihat apakah mereka menang.

15. Tambahkan popup keluar ke situs web anda

Tambahkan popup keluar dengan perintah untuk menyukai halaman fb anda ke halaman di situs net anda untuk mengarahkan lalu lintas dari situs net anda ke level sosial anda. Meskipun anda mungkin berpikir ini adalah strategi Yang mirip dengan menambahkan tombol suka ke header atau sidebar anda, menambahkan set off popup membantu menempatkan halaman anda di depan dan tengah.

16. Buat pelanggan meninjau bisnis anda

Seperti nan saya sebutkan sebelumnya, profil facebook anda sering menjadi titik kontak pertama bagi orang-orang nan meneliti bisnis anda. Membuat pelanggan meninjau bisnis anda membantu membangun kredibilitas dan meyakinkan pengunjung baru tentang manfaat bisnis anda. Memiliki banyak ulasan bagus menunjukkan kepada pelanggan bahwa anda adalah Yang sebenarnya, dan dapat membantu meningkatkan suka fb dalam prosesnya.

17. Tawarkan dukungan pelanggan di halaman anda

Menanggapi komentar dan pesan di facebook dari pelanggan dengan pertanyaan dukungan bisa menjadi cara Yang bagus untuk meningkatkan suka fb. Melakukan hal ini menunjukkan kepada pengunjung facebook lain bahwa anda membantu, halaman anda aktif, dan bahwa anda menggunakan media sosial sebagai level untuk benar-benar terhubung dengan pelanggan anda. Pelanggan Yang telah menerima dukungan Yang baik, atau Yang mungkin membutuhkannya di masa mendatang, mungkin akan menyukai halaman anda.

18. Bermitra dengan influencer

Pemasaran influencer adalah bagian besar dari media sosial. Terhubung dengan tokoh-tokoh berpengaruh dalam industri anda untuk membagikan postingan di kedua profil fb anda dapat membantu anda meningkatkan jangkauan anda untuk mengakses bagian tambahan dari goal pasar anda dan meningkatkan suka fb. Ini juga membantu menciptakan bukti sosial – jika influencer mendukung bisnis anda, anda dapat bertaruh bahwa penggemar mereka juga akan mendukung bisnis anda.

19. Manfaatkan topik Yang sedang tren

Memposting konten kreatif untuk memanfaatkan berita nan sedang tren dapat membantu mendorong keterlibatan langsung. Memposting konten Yang relevan dengan berita terbaru (misalnya pemilihan presiden atau acara penghargaan terbaru) dapat dibagikan. Ini topikal – orang-orang tertarik dengan topik ini, Yang berarti mereka lebih cenderung berbagi dan terlibat dengannya. Pastikan postingan anda setidaknya agak relevan dengan produk anda.

20. Bagikan konten buatan pengguna

Tunjukkan kepada penggemar dan pengikut bahwa anda peduli dengan mereka dengan membagikan konten nan mereka posting tentang produk atau bisnis anda. Ini adalah cara Yang bagus untuk mengisi kalender konten anda, dan ini mendorong penggemar lain untuk memposting lebih banyak konten Yang terkait dengan produk anda. Lebih banyak konten nan berasal dari penggemar akan membantu menyebarkan nama bisnis anda ke orang lain di goal pasar anda dan meningkatkan suka fb.

21. Berikan penggemar tampilan di balik layar

Media sosial adalah tempat Yang tepat untuk menunjukkan kepada penggemar anda pandangan Yang lebih dalam dan kurang halus ke dalam bisnis anda. Tunjukkan kepada pengikut anda hal-hal seperti budaya kantor anda atau pembuatan produk baru. Jenis konten ini mungkin tidak mendorong penjualan, tetapi pasti menarik – dan itu berarti lebih banyak suka untuk halaman anda.

22. Bagikan infografis

Saya suka infografis karena mereka membuat statistics nan membosankan menjadi menarik – mereka efektif dalam memadatkan informasi dengan cara Yang mudah dicerna dan dibagikan. Memposting infografis nan luar biasa dengan informasi tentang tren atau produk industri terbaru berarti lebih banyak orang membagikan konten anda. Itu dijamin akan meningkatkan suka facebook!

23. Gunakan facebook insights

Memanfaatkan perception fb dapat membantu anda terhubung lebih baik dengan pelanggan anda. Memahami orang-orang nan menyukai halaman anda – dan konten Yang paling sesuai dengan mereka akan membantu anda membentuk strategi konten di masa mendatang, Yang berarti anda dapat mengoptimalkan keterlibatan.

24. Jadwalkan postingan facebook anda

Saya tahu secara langsung betapa sulitnya mempertahankan antrian konten Yang konsisten untuk halaman fb anda. Untungnya, alat seperti buffer memudahkan untuk menjadwalkan konten berhari-hari – bahkan berminggu-minggu – sehingga anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Luangkan waktu setiap beberapa hari untuk menjadwalkan postingan (pada waktu Yang most suitable) untuk dikirimkan kepada penggemar anda, menunjukkan kepada mereka bahwa halaman anda secara konsisten aktif dan penuh dengan konten hebat.

25. Gunakan video

Meskipun postingan teks dan foto itu bagus, mencoba nan terbaik untuk membagikan berbagai bentuk konten – seperti video – dapat membantu melibatkan penggemar saat ini dan masa depan. Posting video kreatif, seperti video di balik layar atau video "pembuatan", dan anda pasti akan mendorong keterlibatan dan meningkatkan suka facebook

26. Promosikan halaman anda di dalam toko

Terkadang, kita begitu sibuk mempromosikan level digital kita di platform virtual lainnya. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan suka facebook adalah dengan mempromosikan url halaman anda di toko anda, di poster atau tanda terima – segala jenis papan nama akan berfungsi! Saya akan merekomendasikan untuk memberi orang diskon untuk menyukai halaman anda juga, karena ini membantu memberi insentif kepada mereka untuk bertindak.

27. Promosikan postingan anda

Karena algoritme facebook saat ini, mungkin sulit untuk menjangkau penggemar secara organik dengan konten nan anda posting. Gunakan fitur iklan fb untuk mempromosikan postingan kepada orang-orang di goal anda Yang mungkin tertarik dengannya. Ini dapat meningkatkan suka fb lebih dari sekadar mempromosikan halaman anda itu sendiri, karena konten anda kemungkinan merupakan "undian" nan lebih besar nan dapat membantu menarik perhatian pengguna.

Kesimpulan

Cara Meningkatkan Suka Facebook hanya 27 Ide Strategi. Ada banyak cerita tentang merek nan mendapatkan ribuan suka facebook baru dalam semalam. Ini bukan norma. Untuk sebagian besar bisnis tanpa anggaran iklan nan besar atau distribusi tradisional, meningkatkan suka facebook anda membutuhkan waktu.

Dengan menggunakan semua kait di atas, anda dapat memastikan untuk memiliki ajakan bertindak untuk setiap titik kontak lalu lintas (dari halaman facebook anda ke situs internet dan weblog anda) dan setiap jenis insentif (dari konten eksklusif hingga hadiah gratis).

Pelajari selengkapnya tentang aplikasi kontes fb wishpond untuk melihat bagaimana anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan suka facebook anda. Coba satu free of charge selama 14 hari.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Suka Facebook hanya 27 Ide Strategi"